Jumat, 09 Desember 2011

Tentang gue nie..

hallo untuk semua pembaca yang baik dan budiman..
gue pengen memperkenalkan jati diri gue yang selama ini hanya di ketahui oleh penghuni dunia gaib,..
nama gue HAFIED ALI FAHMY,, tapi lebih dikenal dengan sebutan BOGEL (knapa bogel? yaa mungkin karena sifat gue yang aneh bin ajaib menurut temen -temen gue, hingga tercipta lah "BO_GEL" BOcah GELo sebuah sepesies yang tercipta karena tidak sengaja)

Alasan gue bikin blog ini karena gue ingin berbagi tentang pahit dan manis khidupan gue.
blog ini berisi tentang kisah cinta gue yang kadang putus d'tengah sawah. #mengenaskan --"segala kegalauan dan keluh kesah yang gue alami hampir trjadi di setiap hembusan nafas yang keluar dari hidung yang amat teramat tidak mancung ini..
gue jomlo men.. gue sering bertanya apa sih kekurangan dari cowo tampan dan sekeren gue, faktor penghambat gue cuma materi, ya karena cwe skarang MATA DUITAN alias matre..
tapi gue yakin materi bukan satu"nya penghambat gue tuk mncari cinta sejati yang tlah lama gue idam-idamkan..
meski sering gagal, dan terlempar ketengan sawah (loh apa-apaan ini)
karena tindak penolakan yang begitu kejam yang sempat gue alami, gue syok berat.. gila *nangis di bawah pohon asem*
tapi jiwa romeo masih berkibar di hati gue.....

1 komentar: