Senin, 19 Desember 2011

Galau Penyakit Mematikan


Hay guys gue kali ini gaa ngebahas masalah percintaan gue dulu ya.. :D
 Takutnya kalian semua bosen ngebaca curcolan gue yang selama ini sedikit kacau.. hehehe
Gue bakal ngebahas fenomena yang terjadi  di kalangan para muda mudi labil jaman sekarang..
 Oke langsung aja ya gan.. cikibrot…

Sekarang lagi marak-maraknya nie penyakit menular dikalangan para remaja-remaja labil., ya penyakit ini bernama “GALAU” serem banget nie gan nama penyakitnya *ngumpet di bawah kasur*
Penyakit ini dapat menyebabkan kematian kepada penderitanya bila tidak di tangani oleh sang dokter cinta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..

Gangguan penyakit ini dapat berakibat fatal pada otak sang penderita. Penderita galau sindromia ini biasanya menjadi susah makan, sudah tidur, susah boker dan lain-lain..

Galau dapat menyebabkan
 kangker, serangan jantung,
 impotensi, dan
gangguan kehamilan dan
 janin..  *digampar pembaca*

kalo temen gue si @gerry_jerry dia bakal galau kalo lagi pengen eek..
ya eek adalah cara dia melepas segala beban yang menyelimuti akal dan pikiran dia yang selalu tertuju kearah sabun.. LOH..
(maafkan aku kawan membuka aib terbesarmu)

Hari gini gak galau gak gaul ujar para muda mudi labil ini..
Lo kira dengan jalan sempoyongan  dengan sebotol baygon ditangan itu gaul.. gue langsung sujud syukur karena gue bukan orang-orang yang termasuk dalam menganut ajaran galau sesat ini..
(terima kasih ya Allah, baim masi di beri kesadaran membedakan yang mana baik dan yang mana buruk) *doa ala baim*

Masalah percintaan spesies labil ini memang susah dimengerti, mereka menganggap “aku gak bisa hidup tanpa kamu sayang” *gue langsung lari ke selokan terdekat*

Sayang aku mau putus | kenapa mau putus hunn? | aku sudah gaa tahan sama kamu | jangan putusin cinta aku hunn | aku harus pergi. | aku bakal bunuh diri.. *hening*
Ngenes banget kalau memang ada orang se-ekstrim dia.. :D

Galau menurut ane di bedakan menjadi tiga; galau sehat tapi alay, galau periode, dan galau sesat..

Dimulai dari galau sehat tapi alay bisa di liat dari status fb nya yang selalu update kata-kata melan kolis 5kali dalam 10menit, nyampah di twitter dengan kata-kata gue kuat koq tanpa lo, sok kuat bertahan padahal cengeng gara-gara abis di putusin.. :D

Galau priode adalah galau yang datang pada saat malam-malam tertentu melihat kawan bergandengan tangan, seakan memojokan si jomblo di pulau penuh zombie..
Ada lagunya nie..
Bukan sirik tapi suka keki setiap malam minggu Cuma bisa memaki lihat semua orang bergandengan tangan seperti mengejek.. iri… (song tipe X lagi-lagi sendiri)

Nah kalo galau sesat seperti contoh di atas tadi.., pikirannya sempit sehingga dia lebih berfikir lebih baik mati daripada tidak hidup dengan sang pujaan hatinya..

Ada contoh yang lebih seru nie gan..
Ketika agan suka sama cewe -> tapi cewe itu suka sama sahabat agan -> terus, tenyata sahabat agan sukanya sama agan..
Galau bertiga dah tu.. :D

Tenang gan masi banyag  cinta yang indah selama kita masih berusaha menjadi yang terbaik.
Relakanlah sang mantan pergi dari kehidupan lo dan bahagia dengan pasangan barunya..

Jangan mati karena cinta karena hidup lo masih berguna untuk orang lain. Hidup memang 1 kali tapi jatuh cinta bisa berkali-kali.. LOH.. *digampar pacar pake meja*
Belajarlah mengontrol emosi, buat hidup lo bahagia bagaimanapun caranya..
Cinta tumbuh karena terbiasa, buka hati kalian lihatlah sekeliling dan temukanlah yang terbaik.. J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar