Selasa, 20 Desember 2011

Cinta Pertama Satria Baja Hitam


Hari-hari sebelum mengenal yang namanya “CINTA” bangun tidur, mandi asal basah, berpakaian ala kadarnya tak peduli dengan diri harum atau haruk. Bahkan setahuku dia tak mengenal yang namanya sisir. Pokoknya ala koboy deh..
Itulah kebiasaan yang  kulihat setiap hari dan setiap hembusan nafas gue, TAPI….. sungguh menakjubkan kini  berubah 3600 (derajad) bagaikan satria baja hitam yang sedang berubah wujud..

Oke gue kenalin dulu anggota keluarga gue. Bapak gue seorang SPIDERMAN, mama gue ibu rumah tangga, kakek gue HOKAGE ke 4, nenek gue suda meninggal, gue gak punya kakak, gue sendiri HULK, dan ade gue SATRIA BAJA HITAM..
Gak nyangka kini dia rajin bersolek. kini dia telah mengenal yang namanya sabun mandi, kaca, sisir, dan akhirnya hapenya kini berfungsi juga sebagai mana mestinya yang sebelumnya hanya di jadikan sebagai pemutar musik. (terima kasih ya Allah engkau telah menyadarkan adik ku ke jalan yang benar)

Haha,, gaa tau deh perempuan dari negeri mana yang yang mau melirik satria baja hitam ini pada awalnya.. tapi gue bersyukur akhirnya gue tau adeku itu NORMAL..
Yang aku tau nama perempuan ini putri, gue salut sama putri…

Gue aja kakanya sempat frustasi nyuruh dia mandi… *pisau mana pisau*
 Nie anak emang susah banget kalo di suru mandi, bias di bilang mungkin dya termasuk sepesies kucing garong atau kambing bandot gitu deh…

Oya gue lupa nyebutin nama dan jenis kelamin ade gue..
Namanya AFIF GHIFARI tapi gue sekeluarga manggil dia “dede” biar dia ntar suda bangkotan tetep aja dia di panggil dede..
Jenis kelaminya laki-laki. Kini dia masih duduk di kelas 2 smp..

Kebiasaan buruknya setiap abis eek pasti sempaknya gaa mau di pake lagi, kebayang kan kalo si otong melambai-lambai di dalam celananya.. #prayfordede

Cinta memang gila gan, mampu merubah sesuatu yang gaa mungkin menjadi mungkin untuk terjadi..
Cinta mampu meluluhkan hati sekeras batu, cinta mampu menyajikan kelembutan bagi penderitanya…
Gue berterima kasih buat Tuhan yang telah menciptakan cinta buat kita, tanpa cinta kita gaa mungkin bisa dapat bersatu..

Selamat buat satria baja hitam yang telah menemukan sang pujaan hatinya..
Dan gue masi menyandang tuna asmara sampai sekarang.. *nangis di bawah keran* *gak punya sower* :’(

3 komentar:

  1. hahaha cinta monyet.. hehehe jadi ingat masa lalu..
    keep blogging..

    eh jangan lupa ninggalin jejak juga di :
    http://ariefungu.blogspot.com/2011/12/merevisi-uud-1945-mengenai-kewenangan.html

    BalasHapus
  2. Ya sob..
    Mw itu cinta monyet ato cinta apalah gitu bunyinya...
    Yg pasti cinta itu dapat merubah seseorang mnjadi lebih baik ato pun sbalik.a..
    Salam kenal... ^^'

    BalasHapus