Kamis, 29 Desember 2011

SAHABAT


Maaf sebelumnya, maaf bila  setelah anda membaca tulisan saya mata anda menjadi sakit, muntah-muntah,susah  BAB, dan gangguan otak lainnya..
Jika sakit berlanjut hubungi mantri...



Indahnya persahabatan gaa bisa tergantikan oleh apapun..
“Ibarat lo punya sahabat dan orang itulah yag selalu ada buat lo” eke gue memang gaa pandai dalam pengibaratan...


-Seorang sahabat gaa akan menusukmu dari belakang, tapi dia akan menamparmu dari depan ketika kau melalukan kesalahan..
-sahabat tak akan menjatuhkan mue dalam memperoleh sesuatu, tapi dia akan memopangmu ketika terjatuh saat kau memperjuangkan sesuatu..
Sahabat bagaikan saudara bagiku..

Apa kalian punya sahabat?
Sebaik apakah sahaabat itu bagi kalian?

Gue punya dua orang sahabat..
GERRYadalah sahabat gue dari kecil, dari yang dulu sering berenang telanjang bareng di danau dekat rumah gue, dari dulu yang igusnya masi beletetan kemana-mana, dari dulu yang pipis nya masi di pegangin. (sekarang gue suda bisa freestyle loh,, gue suda bisa pipis lepas tngan dua)

Gerry si gempal putih sahabatku..
Gerry wujutnya memang kaya anak badak sewaktu gue kenal dia dulu. Kulitnya putih kaya anak cina, matanya gaa keliatan kalo lagi ketawa, dan suaranya kaya anak gorila minta nenen itu masi gue inget banget sampai sekarang.

INILAH MAHLUK BERNAMA GERRY ITU..
badak jwa

Persahabatan kami gaa tercipta dalam hitungan waktu yang singkat. Kami suda saling kenal dari semasa sekolah dasar, gue lupa deh kelas berapa waktu itu. Dan persahabatan gue berlangsung hingga sekarang..

Tapi ada yang berubah dari si gempal ini.. Gerry yang dulu bulat kaya kacang atom,kini berubah menjadi sosok tampan.
Tubuhnya pun tak lagi bulat seperti dulu..
Ntah angin yang berhembus dari manakah yang snggup membawa semua lemak yang ada di tubuhnya itu... :D

INI GERRY YANG SEKARANG

wes ngganteng


Inilah sahabat gue..
Pada suatu hari gerry terlihat sangat rajin, semua PR dia selesaikan sepulang sekolah, dia pun kini rajin mandi.,
Dia turun sekola pagi-pagi sekali waktu itu. Dia salim pada ibunya sebelum berangkat sekolah..
Dan saat dia ingin melangkahkan kaki keluar pintu, ayahnya sentak berteriak dari balik pintu kamar..!!
Gerry pakai dulu celanamu nak...!! #tepokjidat

Yah gerry memang manusia biasa yang bisa saja melakukan kesalahan,, tapi dia tetap yang terbaik buat gue..
(jangan berfikir gue homo ya) *gue normal men*

Bertahun-tahun gue berteman dengan badak jawa satu ini, tapi gaa pernah ada yang namanya berantem..
Semua masalah kita selesaikan  dengan melawak..
Loh koq melawak?
iya inilah kebiasaan kami ketika ngumpul..
lihat mukanya aja gue suda ngakak, apalagi kalo dia suda mulai mengeluarkan suara anak gorina minta nenen itu. Perut gue keram men ngakak terus.. :D

Gerry memang HOMOris ehh salah-salah humoris maksudnya..
Wajah tampan tapi dongo. Bukan maksud mengatakan dia bodoh..! tapi dia D O N G O iya dongo..
Dia dongo dalam masalah cinta..
Apa dia homo ya? Waduh pantat gue yang seksi terancam nie... #kabuurrr
Gak deng gue becanda.. :D
(dalam hitungan 1..2..3.. lupakan..!) #jleb

Satu lagi namanya mr.abdi..


perfectionis

Bocah pendiam, rada endut dikit, berpenampilan rapi, sopan, pintar,, apalagi yah gue lupa??..
Tapi itulah abdi sahabat gue..
Gue suka dengan gaya dia yang menurut gue cool gtu  dech.. #ngondek
Suaranya mahal bagaikan harga BB yang baru launching..

Tapi di balik sosoknya itu jiwa melawaknya pun ada. Lawakan dia cerdas men gaa kaya sii.. *lirik gerry*
Nah kalo dengan abdi gue mulai akrab dari kelas 3smp sampai sekarang..

Mereka berdua inilah yang selalu ada buat gue. Mereka yang selalu ada berbagi kesenangan dan duka buat gue..
Kalo lo tanya gue apa itu sahabat..?! gue pasti jawab sahabat itu adalah gerry dan abdi ..

Teng’s my brother..
IN MEMORIAM gerry dan abdi sahabat gue *langsung di timpuk dua badak jawa*
(sory sob gue lupa lo masi idup)

Teng’s sob kalian yang selalu ada buat gue, kalian ada kala gue susah dan senang..
Makasi untuk yang selama ini gue dapat dari kalian..
Trima kasih suda menjadi SAHABAT gue selama ini..

For abdi dan gerry si badak jawa..
hehey..




4 komentar: