Selasa, 13 Desember 2011

Pertemuan singkat


Tulisan pertama ane nie..
Tolong di simak yak.. ^^


Cerita ini berawal dari keikutsertaan ku dalam sebuah organisasi club motor yang berjulukan AGC (anak gokil club samarinda) ya di club inilah aku bertemu “dia”. Pertemuan singkat tanpa ada satu katapun yang keluar dari mulut kami berdua
, namanya pun aku tak tau, kami hanya saling memandang. Dalam batinku cantik sekali dia, tak pernah terlintas di benakku akan memiliki wanita seindah dia..
Dua haripun berlalu tanpa kusadari tiba salam untukku dari seseorang yang ku jumpai waktu itu…
Ohh ternyata namanya laylin.. ^^
Berawal dari salam itulah aku mulai mencari tau siapa dia sebenarnya, di mana rumahnya ..?
Yang ku dapat hanya nomer hapenya yang diberikan oleh salah satu temannya di komunitas yang aku ikuti ini..
Canggung sih waktu pertama aku sms dia, pertanyaanku waktu itu “hay, met malem“ hehe.. jujur panas dingin badan ku menunggu jawaban dari dia..
Selang beberapa menit hp ku berdering, kulihat namanya yang muncul di layar hp ku..
Rasa penasaran muncul menyelimuti batin pikiranku..
Jawabannya begini nih..
Malem, ini siapa yah? Wah teryata dia gak tau nomer aku (ya iyalah, wong baru kenal) langsung deh aku kasih tau nama aku, tapi anehnya dia sudah tau nama aku lebih dulu,, wah dalam batinku ini kedepannya akan berjalan baik… :D
Malam berikutnya aku sms dia lagi, aku senang karena responya begitu baik untuk membalas setiap kata yg aku kirim.. aku mulai tertarik untuk bisa memiliki perempuan ini tuk jadi kekasihku, tapi belum mampu tuk aku jujur  tentang perasaan yang aku alami saat itu..
Malam itu aku meminta izin untuk pergi ke warnet sebelah rumah padanya, tapi balasan aku dapat..
Dia bilang coba status hubungan kk di rubah mnjadi berpacaran sama. . . . .
Aku cuma mencoba iseng-iseng berhadiah sih. :D
Aku bilang titik-titik itu diganti pak nama ade boleh?, wah-wah sumpah  ane deg-degan mnunggu jawaban,, ehh trnyata dia mau.. :D
Gaa kebayang senangnya aku malam itu, pertemuan singkat yang amat terukir dalam di pikiranku hingga saat ini.. 
Sekian dulu yah tulisan dari ane.. :D
Wassalam.

1 komentar: