Rabu, 28 Desember 2011

PERTEMUAN SINGKAT SESON 2


Gue lagi pengen lanjutin cerita gue yang kemaren nie yang judulnya “PERTEMUAN SINGKAT”, bagusnya kali ini judulnya jadi pertemuan singkat seson 2 kali yah.. :D
Kaya sinetron cinta fitry gitu deh.. :D 
rada alay sih emang, tapi tetap intinya hanya menghibur.. LOH..

Cerita ini masi berkaitan tentang perempuan yang bernama laylind, yang suda baca postingan sebelum nya pasti tau deh.. hehe..

Oke lagsung aja nie..
Hubungan kami  memang tak semulus dengan cerita jadian kami sewaktu itu..
Banyak halangan, rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran.. kera sakti.. (loh-loh bukan-bukan koq jadi ngawur gini sih) *dalam hitungan 1.. 2.. 3.. lupakan!!* #jleb..

Ya hubungan kami selalu banyag rintangan, dari yang pacarannya beckstret, jarang ketemu, dan jarak. Semua gue jalani dengan bahagia dengannya..

Gue nyesel banget kenapa gue lambat ikut bergabug di kommunitas agc yang sekarang gue ikuti ini..
Sebab saat gue mengenal dia, saat itulah dia ninggalin gue.. *nangis pinggir jamban*
Gue gaa putus, tapi LDR. Pacaran jarak jauh ini sangat sering menjadi beban bagi beberapa pasangan, termasuk gue..!

Saat gue baru beberapa miggu jadian, dia ternyata dia diterima di sekolah yang cukup terkenal di kota gue samarinda ini..
Dia bersekolah di SMA 10 MELATI, dan sistem dari sekolah itu adalah, setiap siswa/siswi wajib tinggal di asrama sekola.

Seharusnya gue bangga dia bisa di terima di sekolah mewah itu, tapi dalam hati gue “dongkol”.. (dongkol itu nama ikan ya gel? | itu tongkol tolooll..!!) *emosi meningkat*

Ya di saat gue bener-bener nyaman dengan sosok ini, dia harus juh dari gue untuk bersekolah.

Hampir tiap malam gue nunggu sms dari dia.. (soalnya dia bilang di asrama banyak peraturan)
Kira-kira jam 10 lah waktu dia dapat beristirahat tenang, dan ngebales stiap kata dari sms yang gue kirim ke dia sebelumnya. Dan tiap malam  sms itu gaa lebih dari 10. Kebayang kan gimana rasa kangenya gue saat itu..
Tapi gue paham, dia butuh istirahat. Dan selamat tidur adalah kata-kata penutup bagi kami..

Dia pulang satu miggu sekali, tapi percuma gue juga gaa bisa buat bertemu dia. Karena saat itu hubungan kami masih beckstret.
Dia takut ngomong ke ortu nya kalo gue ini loh pacarnya.. *WHO AM I* *nyilet tangan di bawah meja*

Gue saranin siapin tisu banyak-banyak deh buat ngapus air mata dan ingus lo, karena cerita gue yang selanjutnya bakal sedih banget..
Yang gaa kuat ngebaca sampe abis mending langsung bobok aja yak..

Bulan 1,2,3,4 berjalan sempurna, tapi setelah mendekati ekor dari bulan ke-5 sifat dia mulai berubah, gue sadari banget perubahan dia.
Dan semua ketakutan yang gue rasa akhirnya semakin terlihat dan begitu terasa.. T.T
GUE PUTUS MEN... *manjat tower paling tinggi* *main layangan*

Sedih sih, tapi gue harus berbuat apa?
Apa gue harus lari ke dukun minta air jampi-jampi terus nyemburin tuh air ke mukanya.
Atau gue harus ngancam dia gue bakal bunuh diri kalo dia beneran mutusin gue..
Haha gue bukan orang yang bodoh..
Yang bisa gue lakuin hanya mencoba menjadi yanng lebih baik..

Hari demi hari, bulan demi bulan begitu menyakitkan, hati gue tekacak..!
“Ibarat lo pacaran terus lo di putusin sama pacar lo” begitulah yang gue rasain..

Cinta monyet, cita yang selama ini masih ku jaga..
Kini kau selalu menjadi cinta bayangan ku..
Semoga suatu saat nanti bayangan ini berubah menjadi sosokmu yang dulu lagi..

For you L   :*


6 komentar:

  1. weh, yang sabar yah...
    cerita bgus...

    eh ngomong" boleh minta komentar gak di sini?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblumnya :)

    BalasHapus
  2. Ngenes juga ya bang bogel. Saya malah ngakak bacanya :-D

    BalasHapus
  3. Ya begitulah nasib para penyandang tuna asmara seperti gue.. :D

    BalasHapus
  4. ma kasih komennya di blogku, ijin follow ya

    btw kenapa ya yang bikin blog banyak kasus patah hatiiii

    BalasHapus
  5. Iya sama".. :)
    fenomena patah hati suda merasuki pkiran sepesies muda ABG labil jaman sekarang..
    Jadi bukan hal gaib lagi kalo kbanyagkn orang mengangkat topik ini.. :)

    asal d'sajikan dngan menarik hal ini malah bisa mengundang tawa bukan.a duka... :D

    salam kenal ya.. ^^

    BalasHapus
  6. Iya sama".. :)
    fenomena patah hati suda merasuki pkiran sepesies muda ABG labil jaman sekarang..
    Jadi bukan hal gaib lagi kalo kbanyagkn orang mengangkat topik ini.. :)

    asal d'sajikan dngan menarik hal ini malah bisa mengundang tawa bukan.a duka... :D

    salam kenal ya.. ^^

    BalasHapus