Rabu, 14 Desember 2011

BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA


Sesuai judul diatas, gue bingung sejahat itukah anggapan mantan untuk kalian..
Bagi gue sih engga...
Soalnya gue sayang banged sama mantan gue yg satu ini..

Biarpun gue ngerasa semua ini gaa ada artinya lagi bila gue cuma harus tetap menunggu..
Tapi gue yakin men bisa ngedapatin dya lagi... (biar tampang playboy tapi gue cwo setia loh)

Buanglah sampah pada tempatnya mungkin cuma anggapan seseorang yg tlah kesilangan sosok yg beharga untuknya..
Dan semua luapan emosi terkumpul, seakan sang mantan itulah yg membuatnya merasa tak berguna...
Seharusnya kita bisa menjadi dewasa memahami semua masalah..
Kita bisa blajar banyag dri mantan..
Apa sih yg kurang dari kita shingga dya ninggalin kita..?
Semua itu bisa jadi plajaran tuk membangun sebuah hubungan selanjutnya...
Ga perlu deh berkata kasar sma mantan kita, gaa prlu kita ngerusak hubungan mantan kita dngan kekasih barunya..
Menjadi lebih baik adalah balas dendam trbaik..
Buktikan bahwa lo memang layak dan bisa d'prtahanin, dan buat dia nyesel suda membuang sampah beharga seperti loe...

Gaa trasa suda 1 taun men gue putus sma mantan gue, tapi prasaan ini tetap sama sperti awal jumpa ku dngannya..
Gue masi usaha nie buat bisa ngedapatin dya lagi, sumpa gue gaa bisa ngebuka hati gue slama ini buat orang lain..
Sebenar.a gue pengen teriak..
Knapa sih lo ninggalin gue..?
Buka mata lo woy...
Gue ada didepan lo, gue ada kapanpun lo butuhkan..
Gue slalu ada buat lo...
Tolong liat pengorbanan gue...

::Inilah triakan tak bersuara yg menikam batin::..
Tapi gue yakin pengorbanan gue gaa sia-sia...
Aku masi menunggu kamu d'sini...
Berharap semua khn kembali seperti dulu lagi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar