Selasa, 27 Desember 2011

TAMPANG TAK SELARAS DENGAN OTAKNYA


Gue masi kepikiran kata-kata sobat gue nie sii abdi..
Ntah kata-kata itu suda dia persiapkan atau keluar gitu aja dari mulutnya yang tak berdosa.. dengan lantangnya dia ngomong gini sama gue.. “tampang lo tu gel gaa selaras banget ama otak lo..

Bukan si abdi aja nie yang ngomongin masalah tampang ama otak gue yang berilyan ini.. *sedikit meninggi*
Gue bingung banyak banget orang yang bilang tampang gue ini sangar/garang..
Tapi setelah mengenal gue semua anggapan itu sirna seketika.. mereka pasti lagi-lagi menyalahkan tampang
sama otak gue ini… 

Yah gaa tau deh ada apa dengan otak gue ini..
Gue gaa pengen periksain otak gue ini ke dokter, gue takut syok men kalo setelah di periksa ternyata di dalam tempurung kepala gue ini gaa ada isinya..

Kebanyakan meka yang suda mengenal dengan spesies bernama “BOGEL” ini, spesies ini rada ngaco dan rada-rada strees dikit sih.. dikit aja loh..

“KATA ORANG DULU SIH TAK KENAL MAKA TAK SAYANG” #ngek

-Kenapa sih gel lo bikin cerita komedi?
-kenapa lo gaa bikin cerita tentang perampokan atau kisah tentang kejahatan musuhnya BEATMAN..
JAWAB..
-biar kate tampang security, tapi hati gue HELLO KITTY men.. LOH
-dengan perkembangan jaman yang cukup pesat ini, banyag orang-orang yang mengalami strees. Komedi atau lelucon inilah yang mampu untuk orang merasa tenang..

Gue hadir menjadi sosok pahlawan bagi orang-orang strees ini.. #satriapelawak
Sikap gue yang rada-rada gaa waras tiap kali dapat ilham dari yang maha kuasa ini, gue akui cukup untuk membuat orang lain tertawahahahaha…

Setiap kekurangan seseorang pasti mempunyai nilai lebih. Sikap gue inilah  nilai lebih yang gue rasa ada di diri gue..
Jangan ngomongin kekurangan deh, kekurangan gue buuaannyyaakkk… #simpanrahasia *malu*

ADA APA DENGAN OTAK GUE…?!
Gue certain waktu gue lahir..
Gue lahir tepat nya tanggal 31 – DES – 1993 . Mungkin waktu itu sebenarnya gue belom saatnya terlahir di planet bumi tercinta ini..
Tapi karena bunyi petasan yang begitu nyaring terdengar oleh telinga normal, mama gue kaget + ngejen.. iya ngejen..!!
Gue keluar dengan gagahnya dan otak yang masih tertinggal setengah di dalam perut.. #tragis

Kebanyakan orang yg mempunyai otak selengean atau bisa di bilang humoris itu memiliki wajah yang ANEH, seperti bang raditya dika, bang alit susanto (shitlicious), @poconggg, dll lah..

Bagi gue otak mereka itu singkron banget ame tampangnya.. :D
(maafin kelantangan ane bang, ane hanya mencoba menjadi orang yang selalu berkata jujur) *plis jangan timpuk ane bang*

Lah gue tampang sangar tapi humoris, a[pa kata pereman sedunia..
Pasti para pereman terjatuhkan harga dirinya karena gue..
(sory sob tampang gue memang kaya gini) *ngelap ingus*

Biar kate gue ini di bilang konyol tapi gue selalu nanggapin masalah secara serius men..
Contohnya gue selalu optimis untuk mendapatkan barisan pertama saat antri pembagian vocer pulsa sebesar Rp.5000 gratis..
Gue selalu serius saat makan. Libas yang ada dan tinggalkan piring kotor..
Dan gue masih serius menjalani kisah cinta gue yang belom jelas ini..
Itu conto-contoh keseriusan gue men.. #angkatdagu

Do’a gue sebelum tidur ya Allah semoga aja pagi nanti setelah diriku terbangun dari tidur ini wajahku berubah menjadi ganteng..
dan untuk otak gue entahlah.. :D

4 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwk ... kenyataan kah itu ???

    BalasHapus
  2. hahahahaha.. betul yah itu.??/

    tinggalkan jejak juga di :

    http://ariefungu.blogspot.com/2011/12/merevisi-uud-1945-mengenai-kewenangan.html

    mohon bantuannya..

    BalasHapus
  3. wahaha ada sisi lain juga dibalik nyelenehnya :D

    BalasHapus
  4. Hahahaha... :D
    tenk's sob uda pada mampir d'blog ane.. :)
    salam kenal ya semuanya...^^

    BalasHapus