Senin, 12 Desember 2011

Alasan kenapa nama blog gue "fakir asmara"....

FAKIR ARSMARA, ntah bibir tak berdosa dari planet manakah yg mnciptakn kata" ini.. --"
"fakir asmara" bisa d'jelaskn sebagai berikut..
FAKIR : orang yg sengsara karena sesuatu dan,
ASMARA : itu cinta..

Jdi d'simpulkan fakir asmara adalah orang yg sengsara karena cinta... Ngenes banged idup gue.. --"
gue seakan d'jadikan icon para tuna asmara dri tmen" gue..
Apa karena alasan gue yg gaa pnya pacar sampe skarang?
Gue sering iri gan tiap malam minggu hnya mnyaksikan para muda mudi penuh dosa mnghabiskan waktu mreka dengan bercinta (wah..wah mulai ngaco)
pertanyaan silir berganti menghujab gue...
~ Loe normal kan gel...? *wajah lugu tak berdosa*
ya iyalah gue NORMAL...  *muka marah*  #telanmeja :@

Alasan gue jomlo cuma satu..
Gue masi menunggu cinta pasti hinggap d'khidupan gue, bnyag kegagalan yg gue trima mungkin bukan spenuh.a gue yg salah..
Tapi krena mereka gaa bsa mngerti gue... :(
jomblo jga bukan brarti tak laku..
Banyag prtimbangan tuk membuktikan sbuah komitmen..
ya, komitmen tuk hanya setia dengan satu pasangan hingga nafas trakhir dlam idup gue..

Oke kembali lagi k'fakir asmara..
Gue lahir tgl 31 des 1993..
Ya sbentar lagi gue UlTah ke-18..
Kasian banged gue.. :'( *nangis di bawah meja*
~ koq nangis?
Ngenes banget idup gue hampir 18 thn idup tpi gaa prnah ada yg ngedampingi gue tiap gue ultah..
Dalam hati gue teriak..
Gue pengen..gue pengen....! :(
yah tapi inilah yg harus gue terima..
Jabatan tuna asmara masi melekat d'jantung, ntah kpan jabatan ini ku tinggalkn...

#Prayforbogel... :nangis :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar