Kamis, 27 September 2012

for you L

Barusan liat temen berantem sama pacarnya di dalam mobil, gue bingung apa yang mereka permasalahkan. Mungkin karena ada gue, mereka malu untuk langsung berbicara...
Dari kursi belakang sebenarnya gue penasaran apasih yang mereka masalahkan ini. Yang gue liat mereka hanya menggunakan kata-kata isyarat yang mingkin hanya mereka berdua yang tau..
Gue gak tau suda berapa lama mereka mempelajari bahasa-bahasa isyarat itu *mikir keras*
Mungkin bener kata orang-orang tua jaman dulu, kalo laki-laki dan perempuan lagi berduaan yang ketiganya setan. Lah gue donk setannya *bakar menyan*

Ada rasa iri plus sebel ngeliatin dua temen gue yang lagi berantem ini...
Sebelnya kenapa disaat ada gue mereka berantem. Ini kan sama aja ngerusak mood gue. Niatnya pengen senang-senang bareng temen karena gue selalu sendiri karena jomblo.
Tapi gue iri, lama banget gue Ъќ ngerasaain seperti apa yang sedang di lakukan temen gue ini....
Lagi-lagi kejomloan ini menghantui pikiran gue......


Masi ingat dengan julukan L kan, orang yang dulu pernah buat gue bahagia, orang yang sampe saat ini masih ada di pikiran gue... Tepat hari ini tgl 13 september 2012 usianya genap 17 tahun. Mulai detik itu juga gue pengen hapus semua memori tentang dia. Mungkin itu juga yang dia inginkan, dan mungkin yang terbaik buat gue....


Gimana sih rasanya lo ada di hadapan dia, tapi seolah dia gak kenal sama lo....?
Saat itu rasanya gue sudah memikirkan hal bodoh. Mungkin apapun yang gue lakukan gak akan membuat bola matanya mengarah ke gue....
Di bilang sakit hati, ya gue sakit. Selama 1 tahun lebih gue berusaha buat ngeyakinin dia kalo gue cinta sama dia, itu hanya sebatas angin lalu di pandangannya....


Pertemuan trakhir kita sangat berkesan. Buat aku bertambah yakin aku harus ngelupain kamu. Aku yang selama ini ngebanggain kamu, aku yang gak pernah berhenti berfikir gimana carannya membuat mu tersenyum, dan aku yang terlalu larut akan bayanganmu...


Trimakasih untuk kesempatan yang kamu kasih buat aku, kamu yang mengajarkan arti perjuangan dan kesabaran....

Untuk kamu L selamat ulang tahun ya, jaga dirimu baik-baik.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar