Kamis, 27 September 2012

Random abis

Assalamuallaikum Wr. Wb......
Sudah sudah cukup, kalian tak perlu histeris melihat saya kembali, saya baik baik saja kawan.... Haha *di timpuk mos*

Setelah hibernasi selama satu musim akhirnya gue kembali dengan jangut dan kumis yang brantakan, sangking berantakannya ini muka gue, gue sampe kena undang undang dari para fans gue sendiri. Gue terkena pasal menjelek-jelekan wajah sendiri, sebab para fans-fans gue itu tau, tau kalo sebenarnya ini muka gue ganteng.... *gak sombong*
Oke lah demi kalian yang selalu setia dengan kehadiran gue, gue potong janggut dan kumis ini dengan tetesan air mata. Bukan karena gue sudah terlalu jatuh cinta dengan para rambut ini, tapi dengan kembalinya kegantengan gue, gue harus siap menghadapi para fans-fans gue lagi. Yasudahlah....

Terdengar suara gaduh dari seluruh penjuru mata angin, smakin lama suara gaduh pun semakin mengganggu pendengaran gue, klimaks nya gue terbangun dari mimpi gue.....
Teeeennggg.......teeeennngggg......teeeennggggg.....
Dengan wajah sangar bak monster dalam episode ultamen cozmos melawan godzila terlihat remang-remang di mata gue yg masih di tumpuki ladang emas itu...... Hehee ternyata gue tadi mimpi..... :D


Sekolah telah usai, tapi kenapa ritual bangun pagi ini harus tetap gue jalani ya tuhan, apa salah hambamu ini..... *plak*
kerasa banget jadi penganggurannya.. Oya gue baru lulus nie dari sekolah b̶a̶t̶a̶n̶g̶ yang isinya cowo semua. Hahaa gue bebas men.... :D
Yang bilang orang-orang masa-masa paling indah masa-masa di SMA itu gue tepis semua. Njirr gimana mau indah kalo tiap hari yang gue pandang cuma b̶a̶t̶a̶n̶g̶ cowo brewokan semua.....


Gue pengen ngelajutin sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, selain pengen ngerasain di panggil mahasiswa gue juga pengen cari cucu buat emak gue.. LOH...... Haha
( Lupakan kata-kata di atas, jangan di coba di rumah ya :D )
Hal pertama yang gue coba untuk masuk di kampus yang gue mau adalah melalui jalur PBUD. Jangan tanya apa itu pbud, gue lupa apa nama kepanjangannya men... Hehee
Jalur ini menggunakan nilai rapot dari semester 1-5. Dengan nilai yang menyedihkan tapi di dukung dengan keyakinan gue lahir batin gue lolos di tes hari pertama.
Oya gue ngedaftar menjadi calon siswa jurusan alat berat, yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan besar di kota gue...
Tes hari kedua pun tiba. Hari ini adalah tes praktik dan tes wawancara. Dalam menjalani tes praktik gue lumayan ngerti lah sedikit-sedikit. Tapi tes wawancara ini loh yang gaa abis gue pikir. Kenapa tes ini harus menggunakan bahasa ingris kenapa bapak.... *muka pucat*
Bertubi-tubi pertanyaan di luncurkan tepat ke arah gue, saat itu gue labil men, gue bingung harus menjawab apa. Alhasil gue cuma bisa menjawab "saya Ъќ ngerti pak"..... *hening*


Hhuuuuuuaaaaaa gue nyesel banget, kenapa dulu setiap pelajaran bahasa inggris gue cuma tidur ato Ъќ memperdulikan guru yg menjelaskan. Gue baru sadar pendidikan apapun itu memang penting...
Trimakasih bapak yang gue lupa siapa namanya, terima kasih telah membuka hati saya dengan pertanyaan bertubi-tubi kepada saya waktu itu, sekali lagi trima kasih *mata berkaca-kaca*


akibat dari kebodohan gue yang tak bisa menjawab pertanyaan dengan menggunakan bahasa inggris gue gagal di tes yang ke dua.. Hehee.....
Gue gak menyerah. Gue coba lagi untuk mengikuti tes umum. Untuk tes kali ini gue gak ambil jurusan yang sama, gue ambil jurusan konsentrasi mesin perawatan, yah moga aja deh kali ini gue bisa lulus dan bersekolah di kampus yang jaraknya cuma sekian meter dari rumah gue ini.....

Akhirnya waktu tes itu tiba di depan pintu rumah gue, gue harus lulus itu kata-kata yg selalu terucap di dalam hati, gue gak pengen buat ortu gue kecewa lagi.....
Dan akhirnya gue lulus, dan akhirnya lagi gue sekarang di panggil MAHASISWA juga :D

Sekian dulu yak hihii..... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar